Just simple Life

All about fashion, cooking, entertainment and life style .. so just enjoy ^_^

My love oppa YONG ^.

My love oppa YONG ^.
Leader, singer, written song, actor, mc, model, producer,

Senin, 12 November 2012

Full Interview Majalah Korean TV Drama Vol.50 – Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye



Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye pertama kali berakting bersama di “You’re Beautiful” (SBS 2009) dan kemudian di “Heartstrings” (MBC 2011).Bersama melewati masa sulit dan bahagia, me reka telah menjadi teman di pekerjaan dan mendukung satu sama lain, untuk teman yang bisa dengan sederhana saling memahami hanya dari ekspresi wajah satu sama lain.
Pada tanggal 16 Juli 2012, keduanya menghadiri fanmeeting ”Heartstrings” di Jepang. Kami akan menunjukkan kalian sisi natural mereka melalui interview ini!
Q : Kami telah menunggu sangat lama untuk kalian berdua promosi bersama di Jepang! Bagaimana perasaan kalian ketika kalian pertama kali mendengar tentang fanmeeting?
Yong Hwa : Kami berfikir tentang kapan kami bisa mengadakan fanmeeting untuk sekian lama.
Shin Hye: Iya iya, aku telah menunggu kesempatan kami agar promosi bersama, akhirnya menjadi kenyataan!  Fanmeeting merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan!
Q : Bagaimana perasaan kalian menjadi Lee Shin dan Gyu Won setelah sekitar setahun kemudian?
Shin Hye : Aku tidak merasa stress, tapi Shin sepertinya tidak bisa menemukan feel sejak latihan baru-baru ini.
Yong Hwa : (Melihat foto Shin Hye di halaman 46) Wa, kamu terlihat sangat cantik!
Shin Hye : Terima kasih, (Melihat poster Yong Hwa) Wa~ Sangat tampan, siapa ini? Apakah kamu mengenalnya?
Yong Hwa : Hohoho, Shin benar-benar tampan!
Shin Hye : Bisakah kamu mengenalkannya padaku?
Yong Hwa : Aku juga tidak mengenalnya! (Tertawa)

Q : Jadi.. Di mana Shin sekarang?
YH: Who knows where he will be…? I wanted  to be Shin during today’s activities but I did not succeed eventually. (Laughs)

Q : Bagaimana perasaanmu mengenai penampilan gayageum?
Shin Hye : Meskipun ini tidak terjadi sekarang, Aku punya banyak luka selama latihan. Aku sangat senang bermain gayageum setelah sekian lama, ini membawa banyak kenangan!
Yong Hwa : Kami mungkinan bisa memainkan sebuah duet band dengan musik tradisional jika kamu berlatih cukup lama, atmosfernya akan menjadi lebih tinggi.
Shin Hye : Anggota “The Stupid” terlalu sibuk.
Yong Hwa : Menyesal anggota “The Stupid” tidak bisa datang bersama dan tampil untuk semuanya!

Q : Setelah melihat adegan Heartstrings, memori apa yang hadir kembali?
Shin Hye : Semuanya selama syuting! Luar biasa bagaimana semuanya termasuk adegan NG masih sangat jelas di pikiran.
Yong Hwa : Iya iya! Kenapa kami tertawa, oh ada suatu adegan dan kenapa kami akan berakting di cara seperti itu dan lain-lain.
Shin Hye : (Menganggukkan kepala) Waktu itu selalu panas dan hujan, kami telah banyak menderita!
Yong Hwa : Memikirkan Heartstrings membawa kembali banyak kenangan, aku telah mempersembahkan banyak perasaanku di drama ini. Ada banyak aktor seumuran jadi selalu menyenangkan dan seru!

Q : Heartstrings tayang di Jepang, pernahkah kalian menontonnya dalam dubbing versi Jepang?
Yong Hwa : Tidak, aku telah mendengar tentang ini tapi aku belum menontonnya.
Shin Hye : Aku juga. Aku telah menonton You’re Beautiful yang didubbing dengan bahasa Jepang tapi tidak terasa seperti aku. Aku berfikir mengenai dubbing sendiri jadi akan lebih terdengar seperti aku (tertawa)
Yong Hwa : Jam berapa tayang hari ini? 2.43 am? Itu pasti tengah malam? Aku fikir kita hanya perlu meIihat versi langsungnya!

Q : Adakah moment di mana kamu merasa “terjatuh” pada Yonghwa selama syuting?
Shin Hye : Ketika dia menyanyikan “Because I miss you”. Besar emosi yang dia letakkan pada lagu itu benar-benar pas, dia sangat tampan saat itu!

Q : Bicara jujur, bagaimana kamu melihatnya sebagai lelaki?
Shin Hye : Sangat baik tentu! Sangat baik! Walaupun dia tidak langsung ke sasaran kadang-kadang, dia memberikan perhatian kepada orang lain dan dewasa, dia juga menyemangatiku!
Yong Hwa : (Berbisik) Shin tidak begitu suka berbicara.
Shin Hye : Tapi dia mencoba dengan sangat keras untuk membuat orang tertawa. (Menatap Yonghwa)
Yong Hwa : Hahaha

Q : Apakah Yonghwa yang sebenarnya lebih menyenangkan?
Shin Hye : Itu pasti! Pesona Yonghwa dan Shin berbeda, mereka tidak setara!
Yong Hwa : Terima kasih ~!

Q : Bagaimana dengan membandingkan Yonghwa sebagai penyanyi dan aktor?
Shin Hye : Aku fikir panggung musik membuatnya mampu mengungkap kekuatan dan kemampuan kepemimpinannya tapi dia dapat menyalurkan sisi pendiam dan tenangnya selama berakting untuk memberi karakternya lebih berkarisma. Ini semua dapat dirasakan melalui lensa kamera. Setelah melihatnya semakin berusaha dan tumbuh ke dia yang sekarang, ini yang aku rasakan mengenainya sebagai seseorang yang menjaga di sampingnya

Is Shinhye’s ideal type closer to Yonghwa or Hongki?

Q : Apa pesona Gyu Won dan Shin Hye secara individu?
Ying Hwa : Secara individu? Keduanya memiliki banyak aspek yang mirip. Mereka selalu ceria dan bekerja keras.. Poin baik mereka sangat mirip!
Q : Apakah kamu merasakan ada perbedaan di antara mereka?
Yong Hwa : Ketika kami syuting “You’re Beautiful”, Shinhye lebih seperti Minam. Dengan semua aktor pria (Jang Geun Suk hyung, Hongki dan aku, dia seperti mawar di antara duri-duri di antara pemain, tapi dia bergaya seperti Minam dan akrab dengan kamu tanpa ada rasa aneh (tertawa). Dia sangat masuk ke karakternya selama Heartstrings jadi aku merasa seperti Gyu won lebih menjadi seperti Shinhye.
Q : Kesan pada Shinhye selama era Minam dan Gyuwon benar-benar berbeda?
Yong Hwa : Iya! Aku mengucapkan selamat tinggal kepada Minam versi laki-laki saat You’re Beautiful. Setelah beberapa lama, rambut Shinhye tumbuh menjadi lebih panjang. Tapi selama Heartstrings, dia muncul sebagai Gyuwon dengan rambut lebih pendek, aku merasa seperti bertanya? (Di mana aku pernah melihatnya sebelumnya…)
Shin Hye : Walaupun ini mungkin terdengar aneh, ketiga aktor yang bekerja denganku selama You’re beautiful harus melihatku dengan rambut yang panjang dan pendek. Aku memotong rambutku setelah beberapa adegan di mana aku harus berperan sebagai perempuan, mereka berkata bahwa rambut pendek lebih baik dan mengatakan padaku untuk tidak memanjangkan rambut di masa depan! Tapi baru-baru ini ketika aku extension rambut yang lebih panjang dari rambutku sekarang, Hongki berkata padaku ketika aku bertemu dengannya: “Wawa, rambut panjang itu sangat cantik”… Siapa yang harus kudengarkan!
Yong Hwa : Anggap saja bahwa keduanya baik rambut panjang atau pendek cocok denganmu! (tertawa)

Q : Shin Hye pernah sekali memilih Jang Geun Suk sebagai tipe idealnya di sesi terakhir fanmeeting
Yong Hwa : (Pasrah) Aku jelas tidak masalah!
Shin Hye : Yonghwa juga ada di semi-final..
Yong Hwa : Benarkah? Berarti kamu juga telah cukup berfikir mengenai ini. (Mendengar bahwa dia tidak masuk di 4 teratas) Kamu pasti mengeliminasiku pertama kali!
Shin Hye : Tidak tidak! (tertawa)
Yong Hwa : (Bertanya mengenai saingannya) A~ Jadi aku kalah dengan Hongki, itu berarti aku sudah kalah di babak awal.
Shin Hye : Tidak tidak, kamu berada di 8 teratas. Aku sudah bilang kamu ada di 8 teratas.
Yong Hwa : Sangat mengecewakan, bagaimanapun kita sudah menjalani musim panas bersama dan rasa kebahagiaan dan kesedihan… Bisakah aku punya kesempatan untuk memilih tipe idealku juga? (tertawa terbahak-bahak bersama)
Shin Hye : Hahaha, sebenarnya tidak seperti ini. Ketika aku mengalami masa sulit dalam memilih, penonton meneriakkan Jeremy. Selama final antara Geun Suk oppa dan senior Won Bin, ini juga karena semuanya berteriak Geun Chan. Jadi dibanding berkata itu tipe idealku, itu lebih cenderung untuk dikatakan bahwa menurut selera penonton. (Melihat Yonghwa merasa murka) Kenapa? Kita tidak dalam hubungan seperti itu.
Yong Hwa : Karena aku kelompok golongan darah A. Tidak ada yang salah, Aku puas dengan 8 teratas. Sungguh!
Q : Tolong berbagi dengan kami kenangan selama syuting.
Shin Hye : Ada adegan di mana Yonghwa harus menyetir, itu sangat menakutkan. Dia baru saja belajar dan tidak dapat menginjak pedal gas dengan benar. Karena aku merasa takut, dia menjadi semakin takut, tapi aku telah mendengar dia adalah seorang pengendara yang baik sebenarnya.
Yong Hwa : Tidak tidak, aku tegang karena harus menyetiri seseorang dan akting dalam waktu bersamaan, jalannya juga sangat sempit dan bergelombang.
Shin Hye : Jadi bagaimana cara mengendaraimu sekarang? Lebih familiar?
Yong Hwa : Katakanlah lebih baik dari yang sebelumnya. (tertawa)
Q : Kami benar-benar ingin tahu apa yang terjadi pada Gyuwon dan Shin setelah itu, pernahkah kalian memikirkan tentang ini sebelumnya?
Yong Hwa : Shin sepertinya menemui Kim Dongjin (karakter Jang Dong Geun di A Gentleman’s Dignity) 2 hari yang lalu.
Shin Hye : Hahaha di Gentleman’s Dignity? (Rekannya di CNBLUE Lee Jonghyun sedang berakting di A Gentleman’s Dignity, Yonghwa membuat penampilan spesial sebagai cameo)
Yong Hwa : Aku bahkan pernah bertemu dengan senior Jang Dong Geun. Shinhye menelephoneku ketika episodenya tayang, dia terkejut dengan penampilanku.
Shin Hye : Aku melihat Yonghwa di Gentleman’s Dignity ketika aku sedang syuting drama pendek. Aku dengan segera mengambil telephoneku dan mengambil foto dan mengirimkan padanya. Pas ketika dia sedang menatap Jang Dong Geun dari samping, gambarnya sangat menarik.
Yong Hwa : Hahahahaha

Relationship after acting twice together

Q : Shinhye berkata kalian berdua ada di sebuah tahap di mana kalian bisa membersihkan kuku satu sama lain, bagaimana jika kalian menentukan hubungan kalian sekarang..
YH: Eh.. Hubungan mengirim karangan bunga ketika acara penghargaan?
Shin Hye : A.. Aku mendapat bunga dari Yonghwa ketika Baeksang Arts Awards 2012 ! Tapi kamera tidak memfilmkan ketika dia memberiku bunga secara diam-diam di belakang. Aku mengatakan padanya supaya lebih lebih berani selanjutnya dan memberikan bunga langsung kepadaku di depan semua orang.
Yong Hwa : Sebenarnya aku tidak tertangkap kamera setahun yang lalu. Aku ingin lebih berani dan memberikan bunganya kepada Shinhye kali ini, siapa yang tahu aku akan menjadi gelisah pada menit-menit terakhir. Aku akan lebih berani lain kali!
Shin Hye : Pikiran saya telah sedikit berubah dari sebelumnya, kami saat ini sedang berada di suatu hubungan di mana kami memanggil satu sama lain ketika diperlukan? (tertawa)
Yong Hwa : Iya.. Jadi kapan tepatnya ketika diperlukan itu?
Shin Hye : Hanya bercanda hanya bercanda! Tidak ada permainan saling membersihkan kuku selama Heartstrings.. (Berfikir sebentar) Sampai sekarang kami bisa saling mengetahui apa yang sedang dipikirkan hanya dengan melihat wajah? Walaupun kami tidak bertemu setalah cukup lama, kami masih bisa mengingat waktu-waktu syuting, jadi kami tidak berubah sama sekali!
Q : Karena kalian berdua menjalin hubungan baik, pasti tidak mudah untuk melakukan adegan cinta yang intim karena canggung?
Yong Hwa : Dibanding menjadi malu, kami lebih memalukan.
Shin Hye : Iya, sejauh mana rasa malu adalah sama bagi kami berdua.
Yong Hwa : Terutama selama adegan ketika aku berteriak kepada Gyuwon bahwa dia telah jatuh cinta padaku.
Shin Hye : Kami berjanji untuk tidak tertawa dan berakting dengan serius tapi itu tidak ada gunanya. Pertama Shin harus berkata kepada Gyuwon, kemudian saat musical Gyuwon harus berkata kepada Shin. Aku masih tenang selama yang kedua tapi Yonghwa benar-benar berteriak “Woaaaaaaa” dan menggetarkan badannya secara bersamaan. (tertawa)
Q : Hubungan seperti apakah yang kalian harapkan kedepannya jika ada kesempatan ketiga kalian berkolaborasi?
Yong Hwa : Wa, jika kami berkolaborasi untuk yang ketiga kalinya pasti kami memiliki hubungan yang luar biasa! Tapi tidakkah penonton akan terlalu memikirkan drama-drama sebelumnya?
Shin Hye : Iya.. Kami mungkin akan dibenci. Maka kami seharusnya tidak berakting sebagai pasangan kekasih, bagaimana dengan kolega atau sesuatu?
Yong Hwa : Shinhye akan berakting sebagai pewaris muda dan aku akan berakting sebagai supirnya? (Dengan suara yang dalam) Ok, Nona telah datang.
Shin Hye : Polisi juga menyenangkan, akan menjadi menarik jika kami menjadi partner!
Yong Hwa : Aku selalu berfikir peran pilot cocok untuk Shinhye. (Kepada manajer Shinhye) Bukankah begitu?
Shin Hye : Dia selalu mengatakan padaku untuk mencoba peran sebagai pilot.
Q : Silahkan mempromosikan Heartstrings
Shin Hye : Leeshin yang tampan berakting. Anggota “The Stupid” juga sangat tampan! Ada banyak pria dengan wajah sangat segar!
Yong Hwa : Junhee (rekan band CN BLUE Kang Minhyuk)  yang tampan juga berakting. Ini adalah drama yang cocok untuk yang muda dan ceria!
Q : Apa yang ingin kalian lakukan di musim panas?
Shin Hye : Aku akan berakting sebagai murid hukum di film “23th December” mulai akhir Juli. Aku telah mulai mempersiapkan peranku.
Shin Hye : Karena peran ini berbeda dari peranku sebelumnya, aku menantikannya. Aku ingin memliki liburan musim panas… tapi aku belum memutuskan apa yang harus kulakukan. (Melihat ke manajernya  sambil berkata) Mungkin aku ingin menantang diriku untuk menyelam (tanpa tangki oksigen)
Yong Hwa : Aku akan merilis  single Jepang baru “Come On” pada tanggal 1 Agustus, aku akan kembali ke Jepang. Aku telah berlibur baru-baru ini, aku pulang ke Busan selama sekitar 3 minggu. Aku telah mendapat waktu yang menyenangkan jadi aku akan bekerja non-stop selama musim panas.

article source by : cnblueLOVElight
                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar