Just simple Life

All about fashion, cooking, entertainment and life style .. so just enjoy ^_^

My love oppa YONG ^.

My love oppa YONG ^.
Leader, singer, written song, actor, mc, model, producer,

Minggu, 11 November 2012

fakta - fakta Kedekatan Jung yong hwa dan Park shin hye di kehidupan nyata ( BUKAN FANFIC )


kalian pencinta drama korea atau artis k-pop ? pasti tau mereka dong ^-^ ?
Nah betul..jung yong hwa dan park shin hye.., sebenarnya gosip kedekatan mereka bukan cuma sekarang, tapi semenjak mereka bermain di drama mereka pertama kali bertemu di ' You're Beautiful '.Pada saat break syuting, mereka sering terlihat berdua' bkn gosip sih,,tapi yonghwa sendiri yg blg klo mereka sering berdua 24 jam di lokasi syuting, pdhl yonghwa sendiri tdk di jadikan pasangan di drama itu.


 


 Selain itu setelah drama itu berakhir, mereka sering mensupport karir masing2, terutama buat yonghwa yang waktu msh baru di dunia musik, shinhye lah wanita pertama yg sgt mensupport yonghwa, terlihat wkt shinhye hadir di konser perdana CNBLUE. Bahkan di sebuah acara Beatles Code , yonghwa bilang kalau shinhye datang ke konsernya dan bertemu dengannya di ruang ganti untuk memberikannya semangat. ow..sweet..


Bukan cuma pada saat konser, shinhye jg terlibat dalam acara yg di ikuti oleh yonghwa yg pada saat itu mengikuti acara WGM ( We got married ) dan menjadi suami virtual seo hyun SNSD, pada satu episode yonghwa menelpon shinhye untuk memberikan komentar pada sebuah lagu yg di ciptakannya dengan seo hyun SNSD yg berjudul ' Banmal Song '. di situ membuktikan bahwa kedekatan mereka seperti melebihi dari seorang sahabat, kar'na kenapa di bandingkan semua tmn dekat yonghwa, dia lebih memilih shinhye utk di hubunginya ? hanya mereka yg tau ^^.
    Di akhir 2010, pada saat yonghwa tidak bisa hadir dalam fan meet you're beautiful bersama geun suk dan shinhye, yonghwa mengirimkan sebuah pesan utk shinhye.di dalamnya yonghwa berharap bisa bermain drama atau sebuah film lagi bersama dgn shinhye.






Di awal 2011 impian yonghwa terwujud ^^ dan dia bermain dalam satu drama yg sama lagi dengan shinhye, yaitu ' Heartstring ' di drama tersebut yonghwa berperan sebagai lee shin dan shinhye berperan sebagai gyu won, dan tidak seperti di drama you're beautiful cinta yonghwa bertepuk sebelah tangan, di drama ini yonghwa menjadi sepasang kekasih dengan shinhye, mungkin kar'na sanking dekatnya mereka sampai di beberapa video BTS heartstring mereka sering terlihat bersama dan sangat akrab melebihi sepasang teman dekat.



 
 


Ada cerita sedih di sela - sela lokasi syuting, shinhye mengalami kecelakaan pada saat ingin pulang ke rumahnya setelah selesai syuting heartstring, untung saja keadaan shinhye tidak terlalu parah' tetapi dia harus mengalami memar di badan dan mendapatkan beberapa luka, yonghwa yang pada saat itu mendengarkan kabar tersebut langsung shock' shinhye yang merasa keadaannya kembali syuting, tetapi ternyata keadaannya tak sebaik yg di pikir, dia tidak kuat untuk berdiri lama- lama, jadi dia harus istirahat beberapa di rumah sakit, karena drama harus tetap tayang' maka skenario berubah jadi di rumah sakit. Di saat syuting, yonghwa selalu memberi semangat kepada yg berperan sebagai pcrnya di dalam drama itu, salah satunya dengan mengirimkan mention lewat akun twitternya @CNBLUE_4 kepada shinhye @ssinz .
Shinhye sendiri sebenarnya malu pada saat benar - benar kesakitan pada saat di rawat di rumah sakit, di lihat oleh yonghwa, cerita shinhye sewaktu wawancara di sebuah majalah jepang bersama yonghwa.


Tenang, ngga cuma cerita sedih.. tapi ada cerita yang menarik sewaktu yonghwa  ulang tahun yang jatuh pada tanggal 22 juni, hari itu semua orang yg dekat dengan yonghwa tidak ada yg ingat atau pun mengucapkan ulang tahun untuk yonghwa, yonghwa bilang dia sedikit dongkol, dan yang lebih parah lagi' shinhye juga tidak menghiraukannya seharian penuh, bahkan selalu marah - marah sama yonghwa. Tetapi, pada saat yonghwa sedang asik take scene bersepeda dengan adiknya, tiba- tiba dari kejauhan minhyuk dan tmn2 yang lain menyanyikan lagu ulang tahun, sontak saja yonghwa terharu dan meneteskan air mata. Baru, shinhye memberitahu yonghwa' bahwa itu adalah rencananya untuk kejutan ultah yonghwa, yonghwa yg mendengar itu tersenyum kepada shinhye dan menerima kue dari shinhye, padahal minhyuk jg memberikan kue.

Nah..segini dulu y fakta tentang yongshin couple ( yonghwa & shinhye ) ^^, masih bnyk fakta - fakta tentang mereka... tungguin aja y... okok..mksh udah mau baca artikel ini.

Pic source by : all website from google.com
Video by :  http://www.youtube.com/user/tamieification?feature=mhee
                  http://www.youtube.com
                 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar