Just simple Life

All about fashion, cooking, entertainment and life style .. so just enjoy ^_^

My love oppa YONG ^.

My love oppa YONG ^.
Leader, singer, written song, actor, mc, model, producer,

Sabtu, 10 November 2012

Fashion Desain & ME


Mungkin desain pakaian bukan aku dapat dari sekolah atau manapun, tapi mungkin ini yg namanya hobi atau otodidag yg kita miliki sejak kita lahir. Bersyukur soal itu, sekarang jadi bisa mendesain semua pakaian yang kita sukai dan inginkan, terkadang menjadi konsultan tmn2 terdekat atau keluarga kalau mereka ingin membuat sebuah baju penting, y.. tinggal aku gambarkan apa yang mereka inginkan dan khayalkan..so tinggal aku wujudkan dengan sebuah gambar. di dalam benak sih terkadang mikir, pengen bgt jadi desainer besar di indonesia, y kalo perlu go international. mungkin terlalu jauh sih mimpinya, tapi..sambil mengasah yang ada semoga ada jalan untuk menuju mimpi ke depan jadi desainer muda yang terkenal dan bisa membahagiakan orang- orang, gmn engga... bahagia aja kalo kita ngeliat karya kita di pakai orang lain. untuk sementara sih hanya orang - orang terdekat yang bisa ngerasain itu, keseringannya sih.. baju yang sudah aku desain, lalu aku jahit dan aku pakai, lalu mereka suka dan mencontoh apa yang aku kenakan, itu menyenangkan.. ^-^, terkadang mereka jg minta saran untuk cara berpakain yg baik dan cocok dengan kepribadian dan keuangan mereka, ngga ada salahnya kan kita berbagi dengan keahlian yang kita punya. aku pikir.. segini dulu sharing nya.. maaf klo ada bahasa yang salah.

 Nah di bawah ini salah satu hasil desain aku, maaf y masih amatiran. 

 Please don't copyright !!  thank u.
Desain TAMI collection 6
Desain TAMI collection

desain TAMI Collection 7
Desain TAMI Collection
Desain TAMI collection 8
Desain TAMI collection

Desain TAMI collection 4
Desain TAMI collection
Desain TAMI collection 5
Desain TAMI collection


 Please don't copyright !!  thank u.

Desain TAMI collection 3
Desain TAMI collection
Desain TAMI collection 1
Desain TAMI collection
Desain TAMI Collection 2
Desain TAMI collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar